Jumat, 06 Maret 2009

Akhirnya Semua…Terjadi Juga

Pengen cerita macem-macem niiiih….lansung aja yachhhh!!!
Asiiikkk….Try Out sudah berakhir, dan gue pun kembali menjadi orang normal yang menjalani kehidupan sehari-hari secara bersahaja….selama hampir 4 hari gue didera, disiksa, dan dicambuk oleh soal”biadab yang tidak berprikesoalan…Sukses ato engga?Well…sedikit review singkat :
Bahasa Indonesia = Puji yang buat soal , Bahasa Inggris = Sembah yang buat soal , Matematika = Bakar yang buat soal , IPA = Gigit yang buat soal
Yah….begitulah kira”gambaran singkat Try Outterkutuk gue itu……Pengalaman paling keren gue pas ngerjain soal IPA , pas tuh soal dibagiin, gue ngeliat lembar pertama…bisa jawab satu…lanjut ke lembar ke dua…bengong ….ke lembar ketiga…garuk”pala…lembar ke empat…udah mulai ketawa gak jelas…lembar ke lima…mulut keluar busa (hehehe…yang ini engga ding),yang jelas gue gagal fisika…kalo ibaratnya burung unta, gue tuh jadi paruhnya!(iya,gue juga bingung maksudnya apaan)…ARGGGHHH…semoga Tuhan mengampuni dosa” yang buat soal..Amien..
Akhir” ini jerawat di muka yang mirip pantat gue makin banyak, entah kenapa…kalo kata orang sih kebanyakan mikirin orang, wah..iya kali yah?Tap kalo dipikir” rugi gue mikiran Nafa Urbach….Lho!!!
Well, selain itu my life went perfectly fine…Bout love life, gue kemarin dah sebulanan ama si Kebo, sempet ngereview dikit sih apa yang udah kita kita jalanin selama sebulan ini, apa yang kurang, apa yang ganjel di ati masing”…kalo kata si Kebo, untuk bulan ini, kita berdua tanpa cela!Moga” untuk bulan” berikutnya akan tetep begitu…karena gue udah capek ganti” pacar lagi, capek buat ngejalanin semuanya dari depan lagi, dan gue takut kalo gue gak bakal dapet orang laen sebaik si Kebo…Wahhh…dia tuh top banget deh pokoke -> promosi pacar ndiri…hehehe…
And about rencana liburan gue kali ini, gue pengen les bahasa Inggris buat ningkatin TOEFL gue lagi, pengen belajar buat tes masuk SMA, pengen perpisahan ke JATIM PARK ama temen” gue, pengen bimbel lagi (cant get enuff for da lesson), pengen bikin band ama temen”, dan yang jelas gue pengen hasil UAN gue menunjukkan bahwa gue lulus SMA!!!! Amiin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cahya-Q

Cahya-Q

lukisan-Q

lukisan-Q

huui

huui

Madiun

Madiun

D-na Q

D-na Q

..........

..........

my love

my love

kediri

kediri

sweety

sweety

Salam Sejahtera