Jumat, 27 Februari 2009

Kudu Moco

SMS soko cah..cah..
1. Doain aku ya tadi kata dokter aku kena penyakit Handsomenia, itu lo penyakit tambah cakep. Kata dokter sih gak menular cuman gak bisa disembuhkan. Kamu masih mau jadi temenku kan ? meskipun aku tambah cakep. He..he.he..
2. Seleb tu gak mesti dikejar-kejar paparazzi, gak mesti glamour, gak mesti ada di infotaiment, tapi seleb sejati tu kayak aku, selalu kirim sms buat para fansnya,..
3. Semoga sabarmu terbalas dengan ilmu, letihmu terhapus dengan kemuliaan, kegigihanmu berbuah keberhasilan dan ihlasmu beranugerah dengan pahala, dalam setiap langkahmu akan menuai CintaNya, Amin..
4. Potong rambut namanya cukur, tempat masak namanya dapur, sebelum petir namanya guntur, yang mau puasa ayo sahur,…
5. Le.. iki mbah joyo, aku nyilih hapene koncomu. Le..tulung uculono tali pocongku iki. Aku saiki neng sor wit ngarep omahmu..
6. Walaupun tuyul jadi gondrong, sundel gak lagi bolong, gigi pocong makin kinclong, genderuwo jadi bencong, tapi ngucapin met sahur boleh dong..
7. Loro moto arane belek, cangkeme jangkrik jenenge cebek, mangan paling enak, karo iwak bebek, sms ngawut sing moco kok pas wong elek, Jan..sobek..sobek
8. Dengan ilmu hidup jadi lebih indah, dengan taqwa hidup jadi lebih terarah, dengan guwe hidup jadi lebih sikoh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cahya-Q

Cahya-Q

lukisan-Q

lukisan-Q

huui

huui

Madiun

Madiun

D-na Q

D-na Q

..........

..........

my love

my love

kediri

kediri

sweety

sweety

Salam Sejahtera