Jumat, 27 Februari 2009

India Aduhai....!@#$

Semua orang yang pernah nonton film India pasti tau adegan ketika si cowok ngeliat si cewek untuk pertama kalinya,lalu tiba-tiba terdengar suara seruling.Biasanya, adegan selanjutnya adalah si cowok nyanyi sambil nari-nari kayak orang kesurupan.Di beberapa film malah pake megangin tiang muter-muter segala.
Ini gue sebut sebagai Film India Moment.Yang ajaibnya, tarian orang ayan yang diakukan si cowok tersebut malah bisa membuat si cewek klepek-klepek.Setelah si cowok (biasanya punya bulu dada yang tumbuh terlalu liar)selese menyanyi, si cewek pasti langsung dengan muka senang menyambut.Entah karena senang dinyanyiin ato senang karena si cowok akhirnya berhenti juga joget-joget.Pada banyak kasus, biasanya si cewek emang seneng karena dinyanyiin.
Ah,Andai saja di dunia memang segampang itu.Begitu gampang untuk ngebuat cewek takluk,hanya perlu pinggul dan suara sejenis onta.Tai pada kenyataannya, kalo gue ketemu cewek cakep di POPER ato di LUWES,terus gue joget-joget dengan menebarkan tangan ke udara sambil nyanyi ke arah dia, bisa-bisa gue digebukin satpam.Gue pernah dapet Fim India Moment.Bukan,bukan artinya gue joget dan nakut-nakutin cewek.Tapi gue dapet moment itu.Saat itu lagi musim ulangan umum kelas 5 SD.Ada cewek lagi ngelintas di depan sekolah gue.Wajar dong, sebagai seseorang yang beralat kelamin pria,pasti gue tertarik ngeliat cewek manis.Pada saat itu pula, gue langsung menyimpulkan,”Apa ini namanya cinta pada pandangan pertama?”
Agak ironis juga, karena pada saat itu gue mati-matian gak percaya sama yang namanya cinta pada pandangan pertama.Gue hanya percaya pada napsu pada pandangan pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cahya-Q

Cahya-Q

lukisan-Q

lukisan-Q

huui

huui

Madiun

Madiun

D-na Q

D-na Q

..........

..........

my love

my love

kediri

kediri

sweety

sweety

Salam Sejahtera