Jumat, 13 Februari 2009

Jual PETAI

Alkisah, suatu hari pada hari Minggu,gue lagi jalan"nyang pasar Siwalan.Mlarak.Waktu gue liat"barang belanjaan yg mo gue beli.Salah satunya petai.Yang bisa ngebuat abab jadi MAKNYUSZ.Pas lagi ngeliat"in barang,ada ibu tua sedang jualan petai di pasar sambil jongkok.Saking penasaran gue datengin tuch ibu.( itung"sambil beli tuch barang haram juga.hehehe)Gue keheranan.Tanpa pikir panjang hati kecil gue bertanya.
Gueganteng : "Bu, itu apa...?"
Penjualbarangharam : "petai nak..."
Gueganteng : "Kok kisut...?"
Penjualbarangharam : "Karena udah tua..."
Gueganteng : "Kok menganga...?"
Penjualbarangharam : "Karena udah dibuka..."
Gueganteng : "Bu, kok berbulu...?"
Penjualbarangharam : "Dasar kurang ajar...Kamu ngintip ya....!!!
Tanpa berdosa gue langsung kabur,takut ntar kalau ditimpuk pake kulkas.(mang bisa...?).Tapi,gue udah dapet pelajaran moral, yaitutidak boleh ngintip surganya bagi para Ayah.Ato surga gue ntar.cihuiii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cahya-Q

Cahya-Q

lukisan-Q

lukisan-Q

huui

huui

Madiun

Madiun

D-na Q

D-na Q

..........

..........

my love

my love

kediri

kediri

sweety

sweety

Salam Sejahtera