Jumat, 23 Januari 2009

JATI DIRI GUE

Mengapa banyak manusia yang hampir serupa dengan manusia lainnya bahkan mirip sekali entah wajah, perilaku, atau kehidupannya, tau gak kenapa? Kira-kira gue mirip sapa ya ?Hmmm.......
Gue juga sering kok dimirip-miripin ama orang. Waktu itu pernah orang sekampung (Gue memang tinggal di kampung)pernah mirip-miripin gue sama Anjasmara.Gue tentu seneng banget, Anjasmara gitu lho.....cowok ganteng tapi dilalerin itu.Gue merasa bangga hingga tiba-tiba tetangga Gue memberitahu bahwa Anjasmara yang dimaksud adalah nama pedagang monyet di kampung sebelah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cahya-Q

Cahya-Q

lukisan-Q

lukisan-Q

huui

huui

Madiun

Madiun

D-na Q

D-na Q

..........

..........

my love

my love

kediri

kediri

sweety

sweety

Salam Sejahtera